Featured

Eka Tjipta Foundation dan Kanisius Gelar Vaksinasi

Untuk hasil cepat dengan capaian tepat, butuh kerja bersama. Niatan itu mempertautkan Eka Tjipta Foundation (ETF) mendukung Vaksinasi Kanisius yang digelar Alumni Kolese Kanisius Jakarta. “Upaya kami memperluas jangkauan berikut mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 telah berlangsung melalui beberapa inisiatif. Namun guna menjangkau masyarakat di luar lingkup perusahaan, termasuk anak-anak, kami melihat solidaritas dan kepedulian Alumni Kanisius yang berkesinambungan sudah semestinya mendapat dukungan,” ungkap Wakil Ketua Umum ETF, Hong Tjhin di Jakarta Convention Center.

Melalui telekonferensi, Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Suhartono Arham, bergabung ke sentra vaksin yang berupaya melayani 5.000 orang setiap hari hingga Minggu (18/7), dan diharapkan menjangkau hingga 70.000 orang penduduk DKI Jakarta, termasuk 5.000 anak berusia di atas 12 tahun.

“Nama atau sebutan dapat berganti, namun niatan tetap demi mendukung terbentuknya kekebalan komunitas di Indonesia seperti yang direncanakan Pemerintah. Sebagaimana para pihak yang bekerja sama di sini, meski berasal dari bidang yang jauh berbeda, namun memiliki kesamaan tujuan,” kata Managing Director Sinar Mas Saleh Husin tentang kerja sama ini.

ETF Peduli Covid-19


    Total Donatur
    2.391 orang

    Terkumpul
    Rp. 2.639.428.000,-



facebook twitter instagram